Sunday, October 30, 2022

'Satir adalah hewan favorit saya' oleh Wolfgang Hampel dengan peringkat terlaris di AMAZON Jerman

'Satir adalah hewan favorit saya' oleh Wolfgang Hampel dengan peringkat terlaris di AMAZON Jerman Satire adalah hewan favorit saya - puisi satir: Dengan informasi tentang acara pemujaan "Vita Magica" dari Akademi untuk Lansia di Heidelberg Perfect Paperback - 17 Juli 2018 oleh Wolfgang Hampel (Penulis) 4.2 dari 5 bintang 3 peringkat Paperback yang sempurna €13.00 TRIGA Penerbit Gerlinde Hess Tanggal penerbitan 17 Juli 2018 Peringkat Penjual Terbaik: 67.609 dalam Buku (Lihat 100 Teratas dalam Buku) 230 dalam satir 672 dalam Puisi Ulasan pelanggan: 4,2 dari 5 bintang 3 peringkat ----------------------- 'Satir adalah binatang favorit saya' oleh Wolfgang Hampel adalah salah satu buku paling lucu sepanjang masa. Wolfgang Hampel dibandingkan dengan Heinrich Heine dan Loriot. Buku yang sangat lucu dan mendalam ini menemukan banyak pembaca yang antusias di seluruh dunia. Saya antusias tentang Heinz Erhardt, Loriot, Heinrich Heine, Erich Kästner dan Wilhelm Busch. Buku lucu favorit saya yang terbaru oleh seorang penulis Jerman adalah 'Satir adalah binatang favorit saya' oleh satiris Heidelberg yang brilian, Wolfgang Hampel. 'Satir adalah hewan favorit saya' tidak hanya ditemukan banyak pembaca di negara-negara berbahasa Jerman, tetapi juga di AS, Inggris, dan banyak negara lainnya. Wolfgang Hampel dan tim Vita Magica mendukung Ukraina dan lembaga budaya yang membutuhkan dengan donasi, penjualan buku 'Satir adalah hewan favorit saya' dan acara. Wolfgang Hampel dan klub penggemar Betty MacDonald sedang mengerjakan biografi Betty MacDonald yang menarik dengan banyak informasi dan detail penting yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Anda dapat mendukung proyek hebat kami dengan membeli 'Satir adalah hewan favorit saya'. Terima kasih sebelumnya! Kami yakin Betty MacDonald akan terpesona oleh mahakarya lucu ini seperti halnya banyak pembaca di seluruh dunia. Satire tentu tidak harus diukur dengan efek realpolitiknya. Tapi dalam membuat perubahan yang diperlukan terlihat. Satire yang hanya menyemangati, menghibur, menguatkan, dibalik fungsinya. Satire mengejutkan penonton alih-alih memberdayakan mereka, sehingga memperkuat kondisi yang ada yang menjadi tugas mereka untuk dikritik. 'Satir adalah binatang favorit saya' oleh Wolfgang Hampel memegang cermin di depan kita semua. Ini adalah jenis sindiran yang kita butuhkan di masa-masa sulit ini! -------------------------------------------------- --------------------------------------- Info buku nasional & internasional, Eurobuch nasional & internasional,---------------- - --- AS , Inggris Raya, Australia , Kanada, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Jerman , Italia, Hongaria , Jepang, Jepang, Meksiko, Belanda , Spanyol, Swiss , Swiss -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- --- Wolfgang Hampel di TV