Sunday, January 28, 2024

Satire adalah hewan favorit saya oleh Wolfgang Hampel adalah buku yang dapat Anda baca berulang kali dengan senang hati

Satire adalah hewan favorit saya oleh Wolfgang Hampel adalah buku yang dapat Anda baca berulang kali dengan senang hati------------ Penulis Wolfgang Hampel telah mencapai kesuksesan besar dengan buku ini. Ini berisi sindiran yang sangat lucu, yang juga merupakan binatang favorit saya. Yang tidak boleh dilupakan adalah puisi puitis yang sangat bagus, seperti “Pegang lilin tinggi-tinggi di tengah hujan” atau “Musim Gugur dan Musim Dingin”. Puisi-puisi Wolfgang Hampel untuk istrinya sangat emosional, namun juga sangat lucu dan ironis. Penulisnya pandai menyampaikan maksud-maksudnya. Yang paling saya sukai adalah ironi diri Wolfgang Hampel, terutama dalam teks indah "Children in Power". Anda dapat membaca buku ini berulang kali dan tidak pernah membosankan. Saya sudah beberapa kali memberikan bukunya dan teman-teman setuju dengan saya. Kami berharap buku baru karya Wolfgang Hampel segera terbit. Saya mengunjungi Vita Magica di Heidelberg dan saya sangat senang dengan Wolfgang Hampel dan acaranya. -------------- Membaca di ruang tamu bersama Wolfgang Hampel Wolfgang Hampel, penulis “Satire is my favorite animal” di Heidelberg Penulis – Direktori --------------------------------------------------- -------------------- Info buku nasional & internasional, Eurobuch nasional & internasional,---------------- - --- AS , Inggris Raya, Australia , Brasil , Kanada, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Jerman , India , Italia, Hongaria , Jepang, Jepang, Meksiko, Belanda , Spanyol, Swedia, Swiss , Swiss , Turkiye ---------------------- --------------------------------------------------- -------------------------------------- Wolfgang Hampel dalam acara televisi SWR 3 HEARTBEAT MOMENTS pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019, pukul 21.50.