Thursday, December 28, 2023

Natal terburuk bagi Betty MacDonald - dan penggemar Wolfgang Hampel Michael

Natal terburuk bagi Betty MacDonald - dan penggemar Wolfgang Hampel Michael---- Kami berharap Natal Anda menyenangkan, tetapi bagi Betty MacDonald - dan penggemar Wolfgang Hampel, Michael, itu adalah Natal terburuk yang pernah ia alami. ------------Astrid--------------------- Itu adalah Natal terburuk yang pernah saya alami. Ini salahku sendiri. Saya begitu terburu-buru untuk naik kereta ke keluarga saya sehingga saya lupa memakai kacamata di tengah kekacauan itu. Saya hanya menyadarinya di stasiun kereta ketika saya tidak bisa membaca informasi keberangkatan. Saat itu semuanya sudah terlambat. Meskipun orang tuaku, kedua saudara laki-lakiku, dan saudara perempuanku sekarang selalu memakai kacamata, mereka memiliki kekuatan yang sangat berbeda dariku. Keluarga saya langsung menawari saya untuk mencoba kacamatanya, namun tidak berhasil karena ametropia saya memerlukan nilai koreksi yang lebih kuat. Itu sebabnya saya berbaring di sofa sepanjang Natal dan melihat semuanya sangat buram. Sungguh mengerikan padahal semua anggota keluarga merawat saya dengan penuh kasih sayang, yang buta. Setelah Natal ayahku mengantarku pulang dan aku sangat bahagia ketika aku segera memakai kacamata di apartemenku. Itu seperti hadiah Natal sungguhan. Akhirnya saya bisa melihat semuanya dengan jelas lagi. Hal ini tidak akan pernah terjadi pada saya lagi karena sayangnya saya harus menyadari bahwa saya sangat tunanetra sehingga saya akan selalu membutuhkan kacamata selama sisa masa muda saya. Terus terang saja: Saya benar-benar kacau tanpa kacamata. ------------------- Salam hormat ---------------- Michael yang hanya keluar rumah dengan berkacamata, kacamata cadangan, dan paspor berkacamata