Sunday, May 30, 2021

Wolfgang Hampel, satire adalah hewan favorit saya, Ingrid Noll antusias dengan buku, acara TV bergerak Herzschlag-Momente dengan Marc Marshall

Saya baru saja membaca Satire Wolfgang Hampel adalah Hewan Favorit Saya dan saya setuju dengan banyak pembaca dari seluruh dunia. Ini salah satu buku paling lucu sepanjang masa. Di sampul buku saya dapat membaca bahwa penulis kriminal terkenal di dunia Ingrid Noll juga penggemar berat Wolfgang Hampel. Teks bergerak untuk Hans Jung - dikenal dari acara TV SWR 3 Herzschlag-Momente dengan Marc Marshall - unik dan menyentuh hati Anda. Wolfgang Hampel dan timnya mendukung lembaga budaya dengan penjualan buku, donasi, dan acara khusus. -------------------------------------------------- ----------------------------------------- Anda dapat memesan: Satire adalah hewan favorit saya oleh Wolfgang Hampel --------------------- AS , Inggris Raya , Kanada , Republik Ceko, Prancis , Jerman , Jepang , Jepang , Meksiko , Austria , Austria , Polandia , Rumania , -------------------------------------------------- --------------------------------------- Wolfgang Hampel di acara TV SWR 3 HERZSCHLAG-MOMENTE pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019, pukul 21:50.