Sunday, May 30, 2021

Wolfgang Hampel, satir adalah hewan favorit saya membuat semua pembaca tertawa

Wolfgang Hampel, satir adalah hewan favorit saya membuat semua pembaca tertawa Satire adalah hewan favorit saya oleh Wolfgang Hampel bahkan membuat para pembaca tertawa yang tidak selalu rentan terhadap ledakan keceriaan. Menurut penulis kriminal terkenal di dunia Ingrid Noll dan banyak pembaca, buku itu adalah salah satu buku paling lucu sepanjang masa. Saya hanya bisa setuju dengan itu dan akhirnya peringatan: berbahaya membaca buku ini di depan umum karena Anda mungkin akan dipandang miring karena tertawa terbahak-bahak. Saya tidak peduli. Tertawa itu sehat! Wolfgang Hampel dan tim Heidelberg Vita Magica mendukung budaya yang tertekan dengan sumbangan, penjualan buku, dan semoga acara tambahan dapat segera dilakukan. #Amazon -------------------------------------------------- --------------------------------------------- Anda dapat memesan salah satu buku paling lucu yang pernah ada ----------------------- Satire ist mein Lieblingstier - Satire adalah hewan favorit saya dari Wolfgang Hampel: AS , Inggris Raya , Kanada , Republik Ceko, Jerman , Hongaria , Jepang , Jepang , Meksiko , Austria , Austria , Polandia , Rumania Republik Slovakia -------------------------------------------------- --------------------------------------- Wolfgang Hampel di acara TV SWR 3 HERZSCHLAG-MOMENTE pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019, pukul 21:50.