Sunday, December 17, 2023

Wolfgang Hampel, penulis 'Satire adalah hewan favorit saya', menurut banyak pembaca di seluruh dunia, salah satu buku paling lucu sepanjang masa, memberi tahu kami tentang bacaannya di ruang tamu RNZ

Wolfgang Hampel, penulis 'Satire adalah hewan favorit saya', menurut banyak pembaca di seluruh dunia, salah satu buku paling lucu sepanjang masa, memberi tahu kami tentang bacaannya di ruang tamu RNZ. Pembacaan di ruang tamu RNZ adalah hadiah Natal yang luar biasa untuk Wolfgang Hampel, penulis 'Satire is my favorite animal'--------------------------- -- -------------------- Hak Cipta 2023 oleh Wolfgang Hampel-------------- Seluruh hak cipta---------------------- Semuanya berjalan sangat baik - penyelenggaranya adalah seorang wanita tua, sangat baik, kaya yang memiliki beberapa rumah sewaan. Seorang pengunjung membisikkan hal ini kepada saya. Dia juga segera memberi saya 150 euro untuk kampanye membaca di ruang tamu RNZ - tanpa memeriksa kebersihan sol sepatu saya. Itu hanya lelucon, katanya sambil nyengir ke arah pintu. Ada 25 pengunjung di sana. Dan kini tibalah kejutannya - ada dua pengunjung dari Vita Magica yang sudah lama tidak berkunjung ke sana karena sakit, namun berbisik kepada wanita kaya itu bahwa mereka selalu bersenang-senang di Vita Magica. Dan sekarang menjadi lebih baik lagi - pembacaan dilakukan di ruang tamu yang sangat besar dengan banyak perabotan kuno dan karpet tebal. Seorang pria yang lebih tua dan sangat terhormat memainkan piano di sela-sela waktu istirahat saya. Saya menyanyikan beberapa lagu Natal dan suara saya sangat dipuji. Saya banyak membaca buku 'Satire adalah binatang favoritku'. Awalnya saya tidak ingin membawa buku apa pun karena saya pikir tidak ada yang akan membeli apa pun dengan harga segitu, tetapi Angelika membujuk saya untuk membawa 15 buku. Saya bisa dengan mudah menjual 20 buku. Setelah sekitar 45 menit ada istirahat dan berbagai salad dan sampanye ditawarkan. Wanita itu memiliki staf. Saya harus mengucek mata beberapa kali karena saya tidak membayangkan bacaannya seperti itu, tetapi semuanya berjalan seperti jarum jam. Setelah itu saya melanjutkan membaca 'Satire adalah binatang favorit saya', menyanyikan lagu-lagu Natal, membuat sketsa dan meniru politisi dan penyanyi. Saya berulang kali ditanya mengapa RNZ tidak mengatakan bahwa saya bernyanyi saat membaca dan bahwa saya bisa meniru penyanyi dengan sangat baik. Hal itu juga diterima dengan sangat baik. Zarah Leander, Alexandra, Doris Day, Elvis Presley, Frank Sinatra, Tom Jones, Udo Jürgens, Peter Alexander dan terakhir Joy Fleming. Semua orang berada dalam suasana hati yang sangat baik - dan bukan hanya karena sampanye Prancis - wanita itu benar-benar tidak merusak apa pun dan sangat menawan. Beginilah cara Anda bisa salah. Perasaanku sama sekali tidak enak dalam perjalanan ke sana dan di depan pintu aku berpikir sejenak apakah aku harus benar-benar membunyikan bel. Namun kemudian sepasang suami istri datang ke pintu, tersenyum kepada saya dan berkata: Anda benar-benar penulis sukses yang kami undang hari ini. Tentu saja tidak ada jalan untuk kembali. Dan pada akhirnya saya harus mengatakan: Terima kasih Tuhan! Itu adalah bacaan yang bagus dengan penonton yang sangat lucu dan humoris - sebuah mimpi yang mutlak! Tak terlupakan. Hadiah Natal yang luar biasa!