Sunday, March 27, 2022

Sean Penn: Dia mengancam kehancuran Oscar

Sean Penn: Dia mengancam kehancuran Oscar Bang Showbiz - 7 jam yang lalu Sean Penn telah mengancam akan menghancurkan Oscar-nya di depan umum jika upacara hari Minggu (27 Maret) tidak memberikan platform kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy. Bintang berusia 61 tahun - yang memiliki Penghargaan Aktor Terbaik untuk karyanya di 'Mystic River' dan 'Milk' - mendesak Academy of Motion Pictures Arts and Sciences untuk memastikan aktor yang berubah menjadi politisi itu mengambil waktu sejenak. menempatkan negaranya yang dilanda perang dalam sorotan. Dia bahkan meminta para tamu untuk meninggalkan pertunjukan jika hal seperti itu tidak terjadi. Berbicara di CNN, dia berkata: "Jika itu ternyata tidak terjadi, saya akan mendorong semua orang yang terlibat - meskipun ini mungkin momen mereka dan saya mengerti ini tentang film mereka dan rasanya penting untuk bersinar - untuk memprotes dan ini." Penghargaan akademi. Saya sendiri akan menghancurkan Oscar saya di depan umum jika itu penting ketika saya kembali. Saya berdoa itu tidak terjadi. Saya berdoa agar tidak ada orang arogan yang menganggap diri mereka sebagai perwakilan dari kebaikan bersama dan memutuskan untuk tidak menghubungi para pemimpin di Ukraina." Dia berharap Zelenskyy dapat berbicara, dan jika tidak maka sebagai boikot semua orang akan meninggalkan Ukraina. aula. Sean - yang saat ini berada di Warsawa, Polandia untuk alasan keamanan - sedang syuting film dokumenter untuk Vice tentang konflik antara Ukraina dan Rusia dan bertemu dengan Zelenskyj awal pekan ini. Amy Schumer - yang akan menjadi pembawa acara bersama Regina Hall dan Wanda Sykes - sebelumnya mengakui bahwa menurutnya ini adalah kesempatan bagus untuk menggunakan platform global Oscar untuk berbagi pesan dari Presiden Ukraina. Dia mengatakan awal bulan ini, "Saya pikir pasti ada tekanan seperti, 'Ini adalah hari libur, biarkan orang lupa bahwa kita hanya memiliki malam ini,' tetapi pada saat yang sama Anda tahu, 'Kami memiliki begitu banyak mata dan telinga di acara ini.' Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk mengomentari setidaknya beberapa hal. Saya memiliki beberapa lelucon yang menyoroti sifat dari keadaan saat ini. Maksud saya, ada begitu banyak hal buruk yang terjadi sehingga sulit untuk fokus hanya pada satu. Saya sebenarnya menyarankan agar Zelenskyy disetel melalui satelit atau memutar rekaman hanya karena begitu banyak mata akan tertuju pada Oscar.”