Friday, April 1, 2022

Wolfgang Hampel, Satire adalah hewan favorit saya, Vita Magica, ulasan pers, TV, dan penggemar terkenal

Wolfgang Hampel, Satire adalah hewan favorit saya, Vita Magica, ulasan pers, TV, dan penggemar terkenal--------------------------- ------------------- ---------------------------- Penulis Heidelberg yang sukses, Wolfgang Hampel dan tim Vita Magica mendukung Ukraina dan lembaga budaya yang membutuhkan dengan penjualan buku 'Satir adalah hewan favorit saya', donasi, dan acara.------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ------- Wolfgang Hampel - Satire adalah hewan favorit saya - sukses internasional yang luar biasa - Penggalangan dana Vita Magica - BAZ 26 November 2021 - -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ------------------------------------ Wolfgang Hampel - donasi serah terima - Rhein-Neckar-Zeitung Heidelberg - 16 November 2021 -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------------------- Wolfgang Hampel - Ulang Tahun Vita Magica ke-3 - Publikasi 'Satir adalah binatang favoritku' - Rhein-Neckar-Zeitung Heidelberg - Agustus 2018 -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ------------------ Angelika Jung, Wolfgang Hampel, Hans Jung, Satire adalah hewan favorit saya - Acara TV SWR 3 HERZSCHLAG-MOMEHTE - Rhein-Neckar-Zeitung 3 Agustus 2019 -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ---- Wolfgang Hampel di acara TV SWR 3 HERZSCHLAG-MOMENTE pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 pukul 21.50 -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ---- Wolfgang Hampel, Satire adalah hewan favorit saya, temukan studi regional Baden-Württemberg online -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ------------------------------------ Satir adalah hewan favorit saya, Wolfgang Hampel, salah satu hewan paling lucu buku sepanjang masa dengan teks yang sangat serius dan kritis terhadap kurangnya standar Satire adalah binatang favorit saya oleh Wolfgang Hampel adalah salah satu buku paling lucu sepanjang masa menurut pendapat banyak pembaca di seluruh dunia. Pada saat yang sama, pembaca akan menemukan teks yang sangat serius dan kritis terhadap kurangnya standar yang kita temui di mana-mana - di TV, dalam pemikiran kita atau dalam percakapan. Campuran inilah yang membuat 'Satire adalah hewan favorit saya' menjadi buku yang sangat istimewa yang menemukan banyak pembaca yang antusias. Lagi dong! Anda dapat memesan salah satu buku paling lucu sepanjang masa-----------------------. Satire adalah Hewan Favorit Saya oleh Wolfgang Hampel:------------- nasional & internasional---------------- ----- AS, Inggris Raya, Australia, Kanada, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Jerman