Friday, November 3, 2023

“Seolah Aku Tak Punya Vagina”: Selma Blair Masih Mengharapkan Cinta

ntv.de “Seolah Aku Tak Punya Vagina”: Selma Blair Masih Mengharapkan Cinta 1 hari) Lima tahun lalu, Selma Blair didiagnosis menderita multiple sclerosis. Hal ini tidak hanya mempengaruhi karirnya sebagai aktris, tetapi juga kehidupan pribadinya. Pria berusia 51 tahun ini belum pernah berkencan lagi sejak saat itu, namun dia belum putus asa untuk menemukan cinta sejati. Selma Blair tidak membiarkan penyakitnya melemahkannya. Dalam wawancara dengan majalah AS "Glamour", Selma Blair tidak hanya berbicara tentang multiple sclerosis (MS) yang dideritanya, tetapi juga tentang harapan untuk menemukan cinta lagi. Dan dia juga menjadikan karirnya sejak diagnosisnya sebagai topik edisi khusus “Wanita Terbaik Tahun Ini 2023”. “Apa yang ditimbulkan jatuh cinta pada pikiran Anda bukanlah sesuatu yang bisa Anda anggap enteng,” kata pria berusia 51 tahun itu. "Itu mewarnai segalanya. Saya masih percaya bahwa jika saya tetap jujur ​​pada diri sendiri, orang itu akan datang ke dalam hidup saya suatu hari nanti." Dia pikir dia pantas mendapatkannya dan "bahwa saya berada dalam posisi yang baik untuk mengedepankan yang terbaik." Blair mengatakan dia mempunyai harapan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, namun dia juga mengakui bahwa sejak diagnosisnya diumumkan, dia khawatir penyakit ini akan membuat calon pelamar takut. “Saya pikir mengatakan saya cacat hanya akan membingungkan orang,” jelasnya. "Sepertinya aku tidak punya vagina." "Memiliki hubungan yang buruk" Segalanya tidak selalu mudah bagi Selma Blair dalam hal cinta. "Saya berada dalam hubungan yang buruk. Saya tidak menyadari betapa kasar dan terkendalinya mereka secara emosional dan bagaimana para pria memanfaatkan pertemuan saya di saat yang sangat rentan." Dia dulu percaya bahwa dia “pantas” dianiaya. "Saat Anda berada dalam situasi sulit, Anda bisa bertemu orang-orang oportunistik. Itu sangat berbahaya." Selma Blair menikah dengan Ahmet Zappa dari tahun 2004 hingga 2006 dan Jason Bleick dari tahun 2010 hingga 2012. Bersamanya dia memiliki putranya Arthur, yang sekarang berusia dua belas tahun. Sejak diagnosisnya lima tahun lalu, Blair mengatakan dia belum pernah berkencan satu pun. Dia baru-baru ini bertemu seseorang di pesta ulang tahun temannya yang membuatnya berubah pikiran. “Ada sesuatu dalam diri orang ini yang menginspirasi saya untuk melihat diri saya secara berbeda karena cara dia memandang dunia,” kata Blair. “Bahkan dalam pertemuan singkat ini saya berpikir: Saya memiliki sesuatu yang saya bahkan tidak menyadarinya.” "Karena aku bukan bintang besar, tidak ada yang mencariku" Dalam wawancara yang sangat terbuka, aktris tersebut juga berbicara tentang pengaruh diagnosis MS-nya terhadap kariernya. "Saya masih merasa seperti saya tidak pernah benar-benar terjun ke dunia akting karena setelah 'Hellboy' saya sangat sakit sehingga saya mengundurkan diri. Dan karena saya bukan bintang besar, tidak ada yang mencari saya," simpulnya. Tapi dia tahu bahwa dia bisa melanjutkannya jika dia mau. "Menurutku itulah kunci dari segalanya. Ketika kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri, tidak masalah jika kamu tersandung karena kamu tahu bagaimana cara bangkit kembali." Dan dia mencatat bahwa dia memiliki "tekad yang sangat kuat".